MAHASISWA STTI NIIT ITECH TURUN KE HUTAN PAPUA SELATAN JILID KE-2

Pada hari ini tanggal 21 Juli 2017 pelepasan keberangkatan perwakilan mahasiswa STTI NIIT ITECH yang di wakili oleh Viky Prasetyo & Rama Hardianto. Ekspedisi NKRI kali ini mengacu ke koridor Papua Selatan dalam rangka ekspedisi NKRI membangun tatanan hidup kebudayaan sosial bersama komando pasukan khusus (KOPASUS).

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Ibu Puan Maharani melepas keberangkatan peserta Ekspedisi NKRI Koridor Papua bagian Selatan 2017 ditemani oleh beberapa rektor dari institusi pendidikan termasuk ketua STTI NIIT ITECH, Bapak Dr. Bobby Reza, S.kom, MM.

Peserta yang akan diberangkatkan dalam ekspedisi ini berjumlah 1.180 peserta. Peserta yang diberangkatkan dari Jakarta sebanyak 574 orang dan yang direkrut dari sekitar Papua ada 606 orang. Mereka akan dibagi menjadi dua korwil yakni Korwil Merauke dan Korwil Boven Digoel.

(source:https://nasional.sindonews.com/read/1222693/15/puan-maharani-lepas-peserta-ekspedisi-papua-selatan-2017-1500615834)

 

Puncak kegiatan ekspedisi ini akan digelar di Merauke 28 Oktober 2017 yang menandai lengkapnya sudah ekpedisi NKRI dari Sabang sampai Merauke. Kegiatan Ekspedisi ini guna untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme agar semakin mencintai NKRI.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *