Mudahnya Bikin Aplikasi Dengan MIcrosoft PowerApps

files.phpSeiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini, maka terlihat semakin banyak pula aplikasi-aplikasi besutan individu yang mulai bermunculan ke public. Namun sayangnya, untuk dapat membuat sebuah aplikasi, seseorang harus memiliki pengetahuan dan menguasai masalah coding.

Hal tersebut tentunya cukup menyulitkan bagi para pembuat aplikasi pemula. Untuk itu, baru-baru ini Microsoft telah meluncurkan PowerApps, sebuah solusi pengembangan aplikasi yang diarahkan untuk membantu orang yang tidak memiliki pengetahuan coding dalam mengembangkan aplikasi.

Microsoft PowerApps diklaim dapat mempermudah pengembangan dan juga distribusi aplikasi karena dilengkapi dengan sejumlah peralatan khusus, template dan desainer visual untuk menyusun alur kerja secara sistematis. Dirancang untuk pasar bisnis, Microsoft PowerApps membantu banyak perusahaan menghadirkan aplikasi yang mereka kembangkan untuk Android, iOS, dan Windows dengan penggunaan sederhana seperti halnya Microsoft Office Suite.

Bill Staples, wakil presiden platform aplikasi Microsoft Azure mengungkapkan bahwa PowerApps akan memungkinkan siapa pun untuk menggunakan koneksi built-in miliknya, atau yang dikembangkan oleh perusahaannya, untuk menghubungkan PowerApps ke layanan awan, termasuk Office 365, One Drive dan Dropbox serta sistem lokal, seperti Oracle database, SQL server, dan banyak lagi. Sayangnya, saat ini aplikasi tersebut masih dalam tahap beta sehingga perilisan dan harga jualnya pun belum diketahui.

 

Sumber: beritaNet.comобъявления налобановский обыскcrm для маркетингакакой лучше купить игровой ноутбукqueried meaningcargo network brisbaneнаборы кистей macна пол

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *