Seminar Entrepreneur “GERAKAN 1001 ENTREPRENEUR”

Pada Tanggal 27 April 2016 kemarin, STTI I-TECH kedatangan tamu mahasiswa dari Umar Usman Business School, Kedua mahasiswa tersebut mengadakan seminar entrepreneur yang bertema “Gerakan 1001 Entrepreneur” yang dilaksanakan di ruangan LR 1 dan kedua mahasiswa ini menjadi pembicara langsung dalam seminar tersebut. Seminar ini dihadiri + oleh 70 Mahasiswa/i STTI I-TECH dan respon mereka sangat baik, sangat antusias dalam mengikuti seminar tersebut.

Pada seminar kali ini, kedua pembicara banyak memberikan ilmu tentang bagaimana menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur yang sukses karena bisa dikatakan mereka adalah pengusaha muda yang dinilai sudah cukup sukses terlihat dari keuntungan yang mereka dapatkan setiap bulannya dari usaha yang mereka geluti.

Di zaman era informatika dan konseptual ini banyak sekali orang – orang yang masih berfikiran konvensional, seperti hal nya mereka yang mau membuka usaha nya atau yang ingin menjadi seorang pengusaha mereka berfikir untuk mencari modal terlebih dahulu sampai cukup uangnya barulah mereka memulai usahanya. Paradigma yang seperti itu sepertinya sudah ketinggalan zaman untuk saat ini, sekarang adalah zaman era informatika dimana yang memiliki keahlian di bidang informatika dan tekhnologi adalah orang – orang yang memimpin.

Pada era konseptual juga adalah masa dimana materi adalah nomor ke 100 mungkin, karena konsep adalah suatu hal yang lebih penting lagi untuk di jual tau di jadikan modal untuk membuka usaha sendiri yang menjadi banyak kekurangan dari setiap orang adalah kurang paham dan kuran mengertinya suatu proses zaman yang model nya cepat sekali berubah.

Untuk itulah Haryo Suryo Kusomo selaku pembicara salah satu mahasiswa dari Umar Usman Business School memberikan materi – materi untuk menjadi seorang entrepreneur yang sukses dimulai dari pembahasan mindset agar menjadi seorang pengusaha yang tangguh, bermental baja serta berlimpah harta.

Materi inti tiga pillar memulai dari bisnis di era informatika dan konseptual ini diharapkan mahasiswa/i bisa terjun langsung ke profesi pengusaha tanpa meninggalkan proses belajar mengajar dikampus, tetapi mereka sudah bisa hidup mandiri sendiri.

Akhir dari seminar ini banyak sekali ilmu yang didapat dan yang sudah dituangkan oleh kedua pembicara tersebut oleh para mahasiswa/i STTI I-TECH. salam sukses!

как разместить объявление в гуглеenglish to hebrew translationхорватия апартаментычистка зубов что этопроверка позиций сайта онлайнпрога для мониторинга сетиformolomдетские развивающиеся игры

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *