STTI I-Tech berpartisipasi dalam HUT Ke-63 KOPASSUS

I-Tech dan Kopassus
I-Tech dan Kopassus

Dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke 63, Kopassus menggelar lomba sepeda dan rafting. Lomba ini bukan hanya dikhususkan untuk anggota Kopassus saja, namun juga untuk anggota TNI dari Kesatuan Angkatan Darat dan masyarakat umum.

Lomba sepeda ini digelar di Kompleks Markas Komando Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu 23 Maret 2015. Sebanyak 16 tim yang terlibat dengan masing-masing 5 anggota.

Pertandingan diawali lomba sepeda dengan track dari Lapangan Tembak Rama Sinta hingga Lapangan Tembak Batalyon Kavaleri (Yonkav) 7 Kopassus. Lomba dibuka langsung oleh Danjen Kopassus Mayjen Doni Monardo.

I-Tech dan Kopassus 2
I-Tech dan Kopassus 2

Setelah sampai di garis finish sepeda, 16 tim pun langsung mendayung perahu karet di Kali Ciliwung yang ada di kompleks Mako Kopassus dan kembali ke Lapangan Tembak Rama Sinta.

Pada kesempatan ini, STTI I-Tech yang diwakili oleh beberapa Mahasiswa ikut serta dalam memeriahkan HUT Kopassus ini. Perombaan ini menyediakan doorprise sebanyak 3 sepeda bagi peserta, salah satu yang mendapatkan doorprise tersebut adalah Tim dari Kampus I-Tech. Semoga STTI I-Tech bisa selalu ikut serta dalam kegiatan Kopassus mendatang.

 

sumber : detik.comоптимизация сайта профессиональнаяya directклас харьковподводкамихаил безлепкин интервьюдеревянные игрушкиотзыворганизация торжеств