YOUTH PERSONALITY AND TOUCH CARACTER DEVELOPMENT

Pada hari jumat ruang aula di kelurahan cil bar tidak kosong seperti biasanya karena setelah solat jumat ruangan aula dipenuhi oleh para pemuda/i dari lingkungan Cilandak Barat dan juga dihadiri oleh mahasiswa STTI NIIT ITECH dalam kesempatan tersebut STTI NIIT ITECH ikuT berpatisipasi dalam kegiatan yg diselanggarakan oleh komcil ( komunitas cilandak ) dan karang taruna cilandak serta pemerintah cilbar menyelenggarakan training motivation yang bertemakan “YOUTH PERSONALITY AND TOUCH CARACTER DEVELOPMENT” membangun konsep diri pemuda yang berkarakter tangguh dan jawara. dalam acara tersebut STTI NIIT ITECH mengirimkan seluruh mahasiswa/i nya sebagai peserta dan yang tidak kalah penting adalah STTI ITECH mengirimkan dosennya sbg pembicara dan moderator.

Dalam kegiatan tersebut diisi oleh pembicara utama yaiyu ibu afita yosine, Rfp selaku trainer achievement motivation training indonesia-qatar community. Pembicara kedua olehIMG_5866 saipul anwar, Mkom selaku social enterpreneur dan dosen dari stti niit itech bersama bpk yasin efendi, Mkom selaku kaprodi tekhnik informatika stti niit itech dan mewakili ikatan ahli informatika (AII).

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan sambutan dari ketua kelurahan cil bar yaitu bpk.agus gunawan, S.IP beliau sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut di lingkungan keluarahannya kemudian beliau berpesan bahwa pemuda adalah ujung tombak keberhasilan majunya suatu negara, untuk itu pembangunan mental karakter pemuda sangat diperlukan namun sangat di sayangkan bapak lurah tidak dapat mengikuti acara sampai selesai karna kesibukan beliau yg harus menghadiri acara yg lain.

Selanjutnya yaitu ucapan selamat datang dari ketua komunitas cilandak sekaligus ketua karang taruna oleh bpk saipul anwar, Mkom atas kehadiran para peserta dan pembicara yang berkenan hadir utk mengsukseskan kegiatan terse

Para peserta fokus dengan pembicara
Para peserta fokus dengan pembicara

but. Lalu dilanjutkan dengan doa bersama barulah acara inti penyampaian training motivasi oleh ibu afita yosaline dengan materi konsep diri jiwa pemuda yang berkarakter tangguh dan juara yang disampaikan dari sisi agama dan psikologi bu afita juga memberikan semangat berupa game kepada para peserta utk menambah semangat motivasi peserta.

Dilanjutkan oleh pembicara kedua yaiyu bpk yasin efendi, Mkom tentang kesuksesan dunia akhirat sukses jangka pendek dan sukses jangka panjang sehingga para peserta menjadi tahu makna kesuksesan sesungguhnya. acara berlangsung hikmat dengan diiringi dgn efek multimedia seperti musik dan suara yg menyentuk sehingga membangkitkan karkater para peserta. Semoga setelah mengikuti kegiatan tersebut diharapkan para peserta dapat membangun karakter dan konsep diri masing-masing dengan baik.

реклама на google.rufrench language translatorалександр лобановскийцена ноутбука леновоЧто такое Апдейткак выбрать ноутбук для игрблютуз гарнитурасъемные протезы

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *